Perpustakaan

14 Sep 2017
1520 times

Rahima berupaya untuk melakukan pendokumentasian dari setiap even kegiatan yang dilakukannya. Upaya ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan publik mengenai bagaimana upaya penguatan informasi mengenai Islam dan hak-hak perempuan yang telah dilakukan Rahima.


Upaya tersebut kami lengkapi dengan layanan perpustakaan pada jam kerja, hari Senin-Jum’at (pukul 10.00-17.00 wib). Para pengunjung dapat mengakses berbagai koleksi yang berupa teks-teks klasik (kitab kuning) yang menjadi referensi di pesantren dan berbagai lembaga keagamaan, buku-buku, kliping dan berbagai publikasi lainnya dalam bentuk  audio-visual seperti CD dan video seputar tema Islam dan perempuan.

Kekhususan subjek perempuan dan Islam menjadikan Perpustakaan Rahima tempat yang dikunjungin peneliti Dalam-Luar Negeri, Mahasiswa dan kalangan umum. Rahima sebagai Rumah Belajar senantiasa membuka diri bagi berbagai kalangan untuk datang dan mengakses koleksi perpustakaan.


Karena keterbatasan koleksi dan merupakan koleksi khusus, maka Perpustakaanpun menerapkan peraturan semi-terbuka, pengguna dapat datang dan hunting koleksi sendiri tetapi koleksi tidak dapat dipinjam untuk dibawa pulang. Pelayanan fotokopi kami berikan dengan biaya @Rp 200,-/lembar. Kami juga melayani pengguna yang kesulitan untuk datang ke Rahima sehingga melakukan permohonan melalui email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.Online Catalogue kami selalu diperbarui setiap 3 bulan sekali: http://perpustakaan.rahima.or.id 

Rate this item
(0 votes)
Super User

Curabitur ultrices commodo magna, ac semper risus molestie vestibulum. Aenean commodo nibh non dui adipiscing rhoncus.

Website: www.themewinter.com